Senin, 27 September 2010

Hipnotis

Nah waktu itu Rabu tanggal 23, d kelas g tau siapa yg mulai, banyak beredar tebak”an aneh, sulap” GJ, pertanyaan aneh” dkk deh. Nah trus gw inget satu trik hipnotis yg lumayan asik, klo lo mau coba, coba aj g bahaya ko…
O iyah, ojan itu gw (admin blog ini)
Klo berhasil, comment yaw:

Hipnotis
Prtama-tama sugestikan dlm diri anda, begini “gw pasti milih zodiac ojan”, terus ucapkan kalimat itu terus menerus d dlm hati, nah, lo smua pda blum tau kan zodiac gw ap? Klo lo berhasil, lo bsa tau zodiac gw tanpa ad yg ngasi tau, jadi klo lo bsa nebak zodiac gw, berbanggalah pda dri loe. Terus ucapkan “gw pasti milih zodiac ojan”. Skarang, pilih angka dari 5 ampe 12, jgn bnyak”, ntar cape…




Kalo udah lo itung dari 1 romawi, trus 2,3, trus ke Capricorn, sagitarius dst. Klo tdi lu milih 5 itung sampe 5, klo 8, itung sampe 8. Klo udah, letakan jari lu di gambar, ato d inget” jga boleh, trus lo itung balik sesuai angka yg lo pilih tadi, cara ngitungnya gini, misalnya lo brenti d Libra, berarti lo mulai ngitung dari scorpio, jdi ke scorpio 1, trus ke sagitarius 2, trus ke capricorn 3 dst. Jgn ke angka romawi lgi heeh…., tpi terus ke aquarius, pisces ampe angka yg lo pilih. Nah, lo brenti d mna tuh????
Inget, klo berhasil, berarti lo hebat
Nah, lo kan mau tau klo lo itu bner ato nggak, caranya cek aj d profil gw….
Liat astrologinya….atau klik di sini
Okeh! Selamat mencoba, klo gagal, berhasil ato g ngerti, comment aj yaw…

Kalogueloe yg pingin bisa mecahin trik ini, pasti gw coba dulu, beneran g ya????
o iyah, kalogueloe, pasti gw langsung tau triknya, Hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar